Berita

DJSN Jelaskan Dasar Kenaikan Iuran BPJS Kesehatan

Jakarta - Dewan Jaminan Sosial Nasional (DJSN) telah mengusulkan kenaikan iuran peserta BPJS Kesehatan. Hal ini menyusul defisit BPJS Kesehatan yang di proyeksi mencapai 32,8 Triliun pada tahun ini dan akan terjadi peningkatan jumlah defisit yang mencapai Rp 44,7 T ditahun 2020.

DJSN: Penyesuaian Besaran Iuran untuk Menaikkan Sustainability JKN

Jakarta - Ombudsman RI menggelar diskusi terbuka mengenai rencana kenaikan iuran BPJS Kesehatan dengan para pemangku kepentingan, Kamis (13/9).

Agar Tidak Defisit, Perlu Penyesuaian Iuran

Jakarta - Ketua Komisi lX DPR RI, Dede Yusuf Macan Efendi bersama Anggota Dewan Jaminan Sosial Nasional (DJSN), Angger P Yuwono memberikan keterangan dalam Dialektika Demokrasi bertema "Iuran BPJS Naik, Bebani rakyat ?" di Gedung Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (5/9/2019).

Rakergab dengan Komisi XI dan Komisi IX DPR RI Begini Kesimpulannya

Jakarta - Dewan Jaminan Sosial Nasional (DJSN) menghadiri rapat kerja gabungan (Rakergab) dan rapat dengar pendapat dengan Komisi XI dan Komisi IX DPR RI, Menteri Keuangan, Menteri Kesehatan, Menteri Sosial, Menteri PPN/Kepala Bappenas, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan dan Direktur BPJS Kesehatan untuk membahas tindak lanjut hasil audit Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) dana BPJS Kesehatan dan grand design peta jalan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN)

DJSN dan OJK Bahas Pengawasan terhadap BPJS Kesehatan

Jakarta - Dewan Jaminan Sosial Nasional (DJSN) rapat dengan OJK dalam rangka koordinasi dan pertukaran informasi pengawasan terhadap BPJS Kesehatan, Jum'at (30/8).

DJSN Bahas Hasil Reviu Kelas Rumah Sakit

Jakarta - Dewan Jaminan Sosial Nasional membahas hasil reviu kelas Rumah Sakit sesuai Keputusan Menteri Kesehatan Nomor HK.01.07/Menkes 373/2019 tentang pedoman reviu Kelas Rumah Sakit, Kamis (29/8).

Tekan Angka Kecelakaan, BPJS Ketenagakerjaan Luncurkan Program Promotif dan Preventif Safety Riding

Jakarta - Anggota Dewan Jaminan Sosial Nasional (DJSN) Subiyanto hadir dalam kegiatan Peluncuran dan Sosialisasi Program Promotif dan Preventif Tahun 2019 BPJS Ketenagakerjaan "Pembagian Helm dan Safety Riding" di Parkir Selatan Gelora Bung Karno, Rabu, 28 Agustus 2019.

DJSN Paparkan Usulan Kenaikan Iuran BPJS Kesehatan ke DPR

Jakarta - Komisi IX dan XI DPR RI menggelar rapat gabungan dengan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Menteri Kesehatan, Menteri Keuangan, Menteri Sosial, dan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas, Serta Rapat Dengar Pendapat Gabungan dengan Ketua Dewan Jaminan Sosial Nasional (DJSN) dan Direktur Utama BPJS Kesehatan untuk membahas mengenai audit BPKP tentang Jaminan Kesehatan Nasional sekaligus merancang Roadmap JKN tahun 2019-2024, Selasa (27/8).

DJSN Gelar Workshop Peta Jalan P3K2 Dalam Implementasi Jaminan Sosial Bidang Ketenagakerjaan

Jakarta - Dewan Jaminan Sosial Nasional (DJSN) gelar workshop “Peta Jalan Pencegahan, Pendeteksian dan Penindakan Kesalahan dan Kecurangan (P3K2) dalam Implementasi Jaminan Sosial Bidang Ketenagakerjaan", Selasa, 27 Agustus 2019.

DJSN dan ASABRI Bahas Program JKK dan JKm di Lingkungan Kemhan dan Kepolisian

Jakarta - Dewan Jaminan Sosial Nasional (DJSN) menggelar rapat dengan PT. ASABRI dalam rangka membahas program jaminan kecelakaan kerja dan jaminan kematian bagi TNI dan Polri dan ASN di lingkungan Kemhan dan Kepolisian, Senin (26/8).