DJSN, BPJS Ketenagakerjaan, dan BPJS Kesehatan Ingatkan Pentingnya Jaminan Sosial Bagi Pekerja di Indonesia

DJSN, BPJS Ketenagakerjaan, dan BPJS Kesehatan Ingatkan Pentingnya Jaminan Sosial Bagi Pekerja di Indonesia

 Jakarta - Anggota Dewan Jaminan Sosial Nasional unsur Organisasi Pemberi Kerja, Prof. Drs. Soeprayitno, MBA., M.Sc., Ph.D, menghadiri sekaligus menjadi narasumber dalam kegiatan Podcast bersama BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan, Senin (17/07).

 dr. Lily Kresnowati, M.Kes selaku  Direktur Jaminan Pelayanan Kesehatan BPJS Kesehatan dan Roswita Nilakurnia SE, MSM, CRGP, CGP selaku Direktur Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan turut hadir sebagai narasumber. 

Pada kesempatan tersebut, Prof. Soeprayitno mengingatkan peran strategis jaminan sosial bagi kesejahteraan masyarakat. Selain itu, Prof. Soeprayitno juga menjelaskan tantangan yang dihadapi dalam mengimplementasikan Jaminan Sosial di Indonesia. 

Podcast ini dilaksanakan dalam rangka optimalisasi peningkatkan pemahaman masyarakat tentang manfaat, kebijakan, dan peran penting Jaminan Sosial serta memastikan perlindungan sosial bagi pekerja di Indonesia. Podcast bertajuk “Voice of 175” tersebut akan ditayangkan secara eksklusif di aplikasi Jamsostek Mobile (JMO).